Maya Bag-10 [Di UKS]

Ditulis oleh: -
saat itu kelas 3 smp saat sofi bercerita tentang hoby nya
saat itu kita berdua di uks, tidak sakit sih, males aja sama pelajaran bu lia [guru ipa yang gayanya sok asik].

waktu smp aku belu tau tentang scarf fetish, bondage dan sejenisnya
"may, kamu mau gak ku traktir makan baso di kantin,?"tawar sofi
"ayo...."jawabku sambil menarik tangan sofi bermaksud mengajaknya ke kantin
"eiiiit, tp ada satu syaratnya,? tanya sofi membuatku penasaran
"tangan kamu aku ikat pake jilbab ini,
tar kalau bisa nglepasin baru ttar istirahat kita makan" tawarnya sambil membuka jilbab yang dia pakai
"boleh, siapa takut" jawabku

diapun mulai menlipat lipat jilbabnya  dan melilitkan beberapa putaran di tanganku ke arah belakang, mungkin sengaja dia mengikatku tidak terlalu kuat, agar aku bisa dengan mudah melepasnya. waau aku dengan mudah bisa melepasnya aku tak langsung melepas ikatan sofi, karena kalau langsungdi lepas tar dikira terlalu berambisi di makan lg, :D :D
"emang kenapa mesti diikat,?" tanyaku penasaran
"esik aja, di rumah aku sering ikat tangan kaki dan mulutku sendiri, aku senang diikat, tp pake kain, entah itu jilbab, saputangan, selendang pasmina, atau apalah, yang penting lembut" jawab sofi panjang
"emang kenapa kamu suka diikat," tanyaku sambil aku melepas ikatan di tanganku

"gak tau pertama suka liat adegan penculikan, di tv,  seneng liat orang yang make cadar di tv ato saat naaek motor, tp saat aku coba aku merasa nyaman n nikmat, gak tau kenapa, karna kamu sahabatku dari pertama masuk smp kamu harus tau, biar tidak adaa rahasia diantara persahabatan kita"jelas sofi panjang
"aku masih belum mengerti, apa asiknya diikat,?"
"kapan kapan aku menginap di rumahmu ya, biar kamu lebuh tau, tar aku bawa flash disk n tar liat koleksi videoku, n foto fotoku saat diiket" jawabnya panjang
saat itu aku hanya bengong, tak mengerti apa yang dikatakan sofi,"
"pake ni jilbabmu, dah mau istirahat, ayo makan dulu di kantin" sambil menyeerahkan jilbab yang tadi diikatkan di tanganku
"kapan kapan tangan n kakimu ya may, kalau bisa aku traktir nonton,!" tawar sofi sambil dia merapikan jilbab yang lecek karena buat ngiket tanganku tadi
"oke siapa takut"

dari saat itu aku mulai sering diiket,semakin kuat dan banyak ikatan ditbuhku semakin aku berusaha melepasnya, aku menganggapnya sebagai tantangan tp saat kita mulai sma, aku sudah merasakan apa yang sofi rasakan, kenikmatan saat tubuh terikat. suka memakai cadar dari jilbab, selendang dan saptangan juga, bahkan saat sma kelompok kami bertambah 1 lagi yaitu ida yang jg seperti aku, dari yang belum tau sekarang sudah fetish ama jilbab, kemana mana dia selalu bawa lebih dari 2 jilbab, kalau temen temenku ada yang nanya, dia selalu menjawab "buat cadangan kalo ada hal yang tidak diinginakan" 

dan beberapa minggu yang lalu tambah 1 lagi anggota kelompok kami, yaitu ika, tp bertambahnya ika kami juga punya musuh yaitu vera, mantan ika yang beberapa hari yang lalu ngiket aku n ika di pohon belakang rumahnya
tp gak papalahh kami ber 4 vera sendiri
tp karena kami selalu terbuka sampai saat ini kami masih menjadi 1 dan tak ingin menambah anggota lagi

ini adalah kisah pertama kali aku diiket sofi, kapan kapan aku mau cerita saat sofi minta ngontrak kamar sendiri saat dia ketahuan ibunya,, okeeee thanks udah baca n jangan lupa add admin untuk memberi saran dan berkomentar
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Maya Bag-10 [Di UKS] dan kamu bisa menemukan artikel Maya Bag-10 [Di UKS] ini dengan url http://ingin-diikat-dan-disumpal.blogspot.com/2013/01/maya-bag-10-di-uks.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Maya Bag-10 [Di UKS] ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Maya Bag-10 [Di UKS] sebagai sumbernya.

4komentar: