Maya Bag-5 [Ika anggota baru]

Ditulis oleh: -
kenalan baru (ika dan mantan pacarnya, niatnya mau training ika ehhh malah dia cerita panjang lebar samppai training diputuskan untuk di pending sampai minngu depan)

siang pulang sekolah maya tidak langsung pulang,tp  dia ke ruang komputer di perpustakaan sekolah untuk sekedar update status, confirm permintaan teman, dan chating(kalau ada yang ngajakin chating)haha


[chat-maya] "met siang, kamu tinggal di ******* jg ya? (nama daerah tidak di sebut)


[chat-ika] "iya, kamu suka scarf bondage?"
[chat-maya] "iya, mau gabung dengan gankku,?" maya  bermaksud menawarkan, semakin banyak teman semakin asik menurutnya
[chat-ika] "boleh, minta no hp kamu dong"
[chat-maya] "ok, 08775*******, tar sms ato tlfon aja aku mau off dulu"

malam harinya maya n ika sms-an membahas cara ketemu, kapan dimana, dan apa yang dipersiapkan, tanpa panjang lebar hasil pembicaraan mereka melalui sms
  • maya memberi alamat rumah kontrakan sofi
  • ika tidak langsung diangkat menjadi anggota tp harus training selama sehari oleh maya, ida, n sofi
  • maya memberitahu ika tentang aturan permainan di ganknya tentang semua yang boleh dan tidak boleh di lakukan
  • maya meminta pertemuan pertama ika disuruh ke rumah sofi, dengan memakai jilbab biru, cadar dari saputangan coklat n baju panjang biru dan rok hitam untuk mengetes apakah ika benar benar seorang scarf fetish ato bukan
pada hari, jam dan tempat yang telah di tentukan maya ida n sofi sudah mempersiapkan alat untuk training ika
"assalamualaikum" suara dari luar rumah sofi
"walaikum salam, langsug masuk aja" suruh sofi melihat ciri-ciri pakaian yang dipakai cewek didepanya sama seperti yang di perintahkan maya
"cadarnya di buka saja ka" ucap maya
setelah ika membuka cadar ika pun berbicara banyak tentang dirinya, untuk lebih mengakrabkan diri
setelah beberapa lama mereka saling berbincang dan tampaknya sudah mulai akrab'
"biasanya permainan kamu gimana ka" tanya anya penasaran karena ika mengaku belum pernah bertemu teman sehobi
"biasanya self bondage, ato sekedar mengikat mulut n kaki, menutup mata, ato jalan jalan dengan mulut terikat, dengan cadar untuk menutupi ikatan di mulut n paling aku inget saat diiket pacarku" jaawab ika panjang
"pacar,?"tanya sofi penasaran
"dulu aku lessby, aku mengenal hobi ini dari pacarku vera dia beragama lain"
"trus, trus" sahur sofi penasaran
>>>>cerita ika dimulai
dialog ni terjadi di jalan saat ika dan vera berjalan pulang dari sekolahnya....
"say, kalau aku pake jilbab kayak kamu aku, cantik gak ya" kata vera
"canting sayang, kamu pake apa aja tetep cantik kok" ucapku merayu
"besok malem minggu kan, nginep dirumahku ya, bawa jilbab dan asesorisnya lengkap ntar kamu ajarin aku, ya say" minta vera merayu
"iya sayang, besok aku ajarin kamu sampai bisa".............................
"sampai bertemu besok ver"salam ika didepan rumahnya
"iya ka"
aku berangkat dari rumah membawa 8 jilbab da 1 selendang dan beberapa assesorisnya, seperti daleman jilbab, bros, peniti, dll
aku memakai jilbab merah, saputangan merah sebagai masker dan rok hitam yang saat ini ku pakai
"bu aku pergi dulu ya"
"jangan tudur malem-malem, besok pulang jangan kesiangan...."
"iya ibu" jawab ika memotongg sambil membenarkan saputangan di wajahnya
sampai di rumah vera ika segera memarkir motornya n...
"veerrrr" panggilku keras adri depan pintu rumah vera
"iya" sahutnya dari dalam
"maaf lama, td nyiapin alatnya dulu" ucapku memberi alasan
"langsung aja kekamar duluan, aku ambil minum dulu"perintahnya
"iya say aku siapin alatnya di kamar.."jaawabkula
setelah vera masuk kamar meletakkan minuman dan beberapa makanan ringan diatas meja kamarnya dia mulai melihat lihat jilbab dan assesoris yang aku bawa
"wooooow, bagus baguus yang"ucapnya

"langsung aja ya" kamu ikutin aku
. setelah beberapa  kalimencoba vera mulai rapi memakai jilbabnya, dan setelah itu "kamu sayang aku gak" ucapnya "sayang lah, kenapa say" tanyaku penasaran "kamu nurut aja ya"ucapnya semakin membuatku penasara vera menyuruhku tiduran diatas kasurnya, mengikat tanganku kebelakang dengan 2 jilbab pada pergelangan tangan dan siku "kenapa aku diiket say?" tanyaku takut "sudah diam saja, kamu sayang aku kan" ucapnya yang tak mungkin ku tolak lagi dia lalu menyumpal mulutku dengan saputangan di leherku yang tadi aku pake untuk masker saat perjalanan kesana.

lalu dia mengikat kakiku dengan beberapa ikatan di mata kaki di bawah lutut dan di atas lutut setelah beberapa ikatan ditubuhku dia menutup wajahku aku berusaha menolak dengan menggeleng gelengakan kepalaku tp apa daya tubuhku terikat vera meremas remas dadaku, membuka beberrapa kancing bajuku dan menjilatinya sungguh aku merasa terangsang walau sakit tanganku tertindih tubuhku tp ini membuatku terangsang "mmmppppp" suara pelan dari mulutku saat ia menjilati payudarakusetelah cukup lama pusa bermain diatas dadaku vera membuka penutup wajahku dan hanya menutup mataku karena mataku memberi kode menolak untuk diikatsetelah menutup mataku dia membuka sumpal di mulutku dan menyumpal mulutku dengan lidahnya, aku mulai bisa menikmati permainan ini, dia menempelkan dadanya kewajahku, sampai sulit aku bernafas, setelah itu dia mengambil beberrapa fotoku, tidak buat mengancam tapi hanya sebagai dokumentasi saja, karena tidak ingin melupakan periistiwa seperti ini.


Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Maya Bag-5 [Ika anggota baru] dan kamu bisa menemukan artikel Maya Bag-5 [Ika anggota baru] ini dengan url http://ingin-diikat-dan-disumpal.blogspot.com/2013/01/maya-bag-5.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Maya Bag-5 [Ika anggota baru] ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Maya Bag-5 [Ika anggota baru] sebagai sumbernya.

2komentar: