Maya Bag-6 [1 lawan 3]

Ditulis oleh: -
akupun mulai lemas karena "---------------------------" dan ingin segera di lepaskan kare keringatku mulai membasahi baju yang ku pakai, tp vera belum juga ingin melepasku dia tidur memeluk tubuhku, tak tega aku melihatnya akupun diam, membiarkan rasa sakit ini demi dia yang ku sayang,

"bangun say" suara lembut vera membangunkanku, dia membawa roti dan segelas susu untukku. saat itu aku sudah tidak dalam posisi terikat.
aku masih bingung, badanku terasa pegal.
"ini jam berapa ver" tanyaku
"ini masih jam 5 pagi, mandi sini aja, tar pulang tinggal ganti seragam n berangkat kesekolah" jawab vera panjang
>>>>>>>>>>>>>cerita ika berakhir
"wah mrinding aku mendengar ceritamu ka, jd takut lo aku kamu ikat tar tubuhku kamu apa-apain lagi" canda ida
"enggak lah sekaran aku bukan aku yang dulu, aku lebih suka soft bondage dari pada perempuan"jelas ika

"persahabatan ttap nomer 1 dong"sahut maya
"ceritamu terlalu panjang ka, jd gak ni training hari ini,?" tanya sofi sambil mengerutkan dahinya
"pengenya sih jadi, 1 lawan 3 nih,????"tanya ika menantang
tanpa menjawab pertanyaan ika ida langsung menutup mulut ika dengan tanganya,
tak tingal diam, maya yang masih merinding setelah tadi mendengar ccerita ika pun segera mengambil beberapa selendang dan segera mengikat tangan dan kaki ika,tangan ika diikat dengan 3 selendang 1 selendang mengikat bagian pergelangan tangan dan memutar ke tubuh ika untuk memeperkuat ikatan>lalu pada bagian lengan dan siku diikat memutar badan ika sampai 2 kali putaran selendang dan mengikatnya ke bagian belakang





  • kaki>3 selendang mengikat mata kaki, paha dan di bawah lutut dengan memutar beberapakali selendang mengelilingi kaki untuk memperkuat ikatan
  • setelah semuanya terikat ika yang dari tadi pasrah disumpal mulutnya dengan saputangan dan menutupnya dengan selendang putih yang lembut, ida bertugas mengawasi ika maya mengambil 1 selendang lagi untuk menutup mata dan wajah ika
    setelah dirasa ika sudah tak berdaya mereka membiarkan ika berguling guling dan menjerit pelan "mmmmmmmppppphhhh"
    sedangkan maya menggeledah isi tas ika
    didalam tas ika ditemukan beberaapa 3 selendang 2 saputangan dan 2 jilbab yang akan di berikan untuk kelompok yang akan disimpan di kontrakan sofi sebagai milik bersama

    sofi mengotak atik hp ika dan menemukan foto foto pribadi ika saat self bondage dengan selendang, tali dan beberapa foto ika memaki ball gag. maya ika n sofi malah belum pernah memakai ball gag
    dan ida masih sibuk bermain dengan tubuh ika yang terikat kuat,
    ida menggelitik ika dengan jarinya..
    "mmmpppphhhhh" suara meronta ika pelan tanda menolak untuk digelitik
    sudah hampir 45 menit ika terikat, dan berguling tak berdaya, tapi masih belum ada tanda tanda ika mau di lepaskan
    maya membuka sumpal mulut ika
    "huuuuuuhhh" ika menghembuskan nafas dalam
    "kapan aku di lepas"tanya ika tak berdaya dengan keadaan terikat dan mata tertutup
    "bentar lagi, besok lo kesini lg ball gag kamu di baawa ya, kalau gak mau gak aku lepasin" ancam sofi
    "iya aku janji"jawab ika lemas
    "kok kamu tau ika punya ball gag sof?"tanya maya penasaran
    "td aku lihat di hpnya.................
    setelah mereka berbicara agak lama ika di lepaskan dan kembali merapikan pakaian dan tasnya untuk pamit pulang karena hari sudah agak sore dan perjalanan ke rumah ika cukup jauh


     
    Tolong dibaca nih gan !

    Kamu sedang membaca artikel tentang Maya Bag-6 [1 lawan 3] dan kamu bisa menemukan artikel Maya Bag-6 [1 lawan 3] ini dengan url http://ingin-diikat-dan-disumpal.blogspot.com/2013/01/maya-bag-6.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Maya Bag-6 [1 lawan 3] ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Maya Bag-6 [1 lawan 3] sebagai sumbernya.

    4komentar: