Maya Bag-9 [Lanjutan Bag-8]

Ditulis oleh: -
ini sudah lebih dari setengah 7 am tp aku dan ika belum juga di lepaskan, vera masih saja asik menikmati tubuh kami, aku dan ika yang sudah lemas hanya bisa pasrah
vera berjalan meninggalkan kami setelah puas meraba tubuh kami yang terikat di pohon
"mmmmmpppp" aku coba teriak, tp dia tak menghiraukanku
setelah beberapa lama dia kembali membuka ikatan beberapa saputangan dimulutku

"sudah puas maya,?" tanya vera menantang
aaku hanya terdiam walau mulutku sudah terbuka, mataku melotot kearahnya seperti menyimpan kebencian yang dalam
"kamu nggak terima,?"tanyanya sambil mendekatkan wajahnya di depan wajahku.
aku yang sedang dalam posisi kalah tak mau memperpanjang masalah ini dan segera menundukkan wajahku. dia menarik jilbabku bagian atas, sambil tersenyum sadis

"kamu cantik juga, bibir kamu yang manis kenapa dari tadi terus kau tutupi,?" tanyanya menggoda
aku tetap  saja diam sambil menahan sakit karena rambutku juga ikut ke tarik
dia meletakkan telunjuknya di atas bibirku dan mencim bibirku, aku kembali meronta dan menghentikan tingkahnya yang semakin menjadi, sementara ika terdiam dengan kepalanya yang dari tadi di letakkan di pundakku,
"kamu lepaskan aku sekarang dan permasalahan kita selessai atau kamumau merasakan lebih daari ini?" ancamku tegas
"hhhhhehhh, kkamu mulai berani ya" jawab vera sambil menunjukkan pisau kearahku untuk menakut nakutiku

"mmmppppphhhhh" suara ika menangis sampai tersedu  ketakutan membuatku semakin lemas.
"oke aku melepasmu tp kamu harus berjanji kalau kamu tidak akan memusuhi ika, ini antara kita berdua, dan ika tidak tau kalau ini akan terjadi" tawar vera
"oke, aku setuju"ucapku agar di bebaskan tp suatu saat nanti pasti ku balas
e-n-d dulu ah ceritanya dah gak seru... ganti cerita pertama aku mengenal bondage aja ya cekidot @ maya a10 coming soon


Sumber: [akfree.blogspot.com]
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Maya Bag-9 [Lanjutan Bag-8] dan kamu bisa menemukan artikel Maya Bag-9 [Lanjutan Bag-8] ini dengan url http://ingin-diikat-dan-disumpal.blogspot.com/2013/01/maya-bag-9-lanjutan-bag-8.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Maya Bag-9 [Lanjutan Bag-8] ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Maya Bag-9 [Lanjutan Bag-8] sebagai sumbernya.

0 komentar "Maya Bag-9 [Lanjutan Bag-8]", Baca atau Masukkan Komentar

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar