Sofi Bag-2 [Dibungkus di kursi belajar]

Ditulis oleh: -
pagi ini, minggu 27/05/2012 self bondage
[sms-sofi] "may, kamu kesini ya, lg pengen nihh,!"
[sms-maya] "tar skitar jam 10am aku ksitu, mau maen kan :D"
[sms-sofi] "aku tunggu say :*"
aku mempersiappkan alat, jilbab selendang dan borgol
kamar juga sudah ku rapikan,

yang ditungggu tunggupun tiba,
"soooffff" suara maya dari depn pintu
"ya masuk aja" jawabku

"wihhh cantik amat kamu hari ini may" rayuku sammbil tersenyum  kearah maya
"uekk" jawab maya meledek sambil mengelurkan lidahnya
"hahahhaha, ayo langsung saja k TKP. kamu iket aku ya may di kursi"
mintaku
maya mengangguk mengiyakan pertanyaanku
"kamu diem aja" perintak maya sambil melipat jilbab diatas tempat tidur
"iya may, cpett"peerintahku taksabar

"jangan bawel deh" ucap maya sambil menyumpal mulutku
"mmmmppphh" suara dari mulutku yang tersumpal
lalu maya mengikat pergelangan tanganku kebelakang dengan  selendang yang ia bawa sendiri
setelah mengecek ikatan dan cukup kuat maya mengikat kakiku pada kaki kursi mengangkang ke kanan dan kiri di sisi luar kaki kursi
setelah itu maya melilitkan selendang panjang dan membungkus tubuhku pada sandaran kursi,
"mmmmpppphhh"jeritku menikmati
setelah aku sudah tidak bergerak maya membungkusk dengan jilbab hitam 2 lapiis,
"mmmmppppp" nikmatttnyaaaaa
setelah beberapa menit akupun ingin menyelesaikan kenikmaatan ini, tp maya tidak mengerti dan aku hanya mendengar suara tertawa dan suara tv,
mungkin maya terlalu asik menonton tv, kenikmatankupun selesai, aku melepas kenikmatan dalam tubuhku yang tak berdaya diatas kursi belajarku
"mmmmpppp"mintaku untuk segera dilepas dan meronta menggoyangka tubuhku sampai kursipun ikut bergoyang
"ssssssttttt, jangan brisik, lg asik ni acaranya" jawab maya membentak
"mmmmmppppp" aku sudah merasa sakit, keringatkupun sudah membasahi baju yang kupakai, dan ingin segera dilepaskan, tp maya belum merasa puas dan masih ingin melihatku terikat

maya membuka bungkus di wajahku  membuka ikatan di mulutku
"may lepasin aku, aku dah lemes" mintaku
"bentar lagi" maya mengambil ballgag  milik ika  yang ditinggal di laci belajar dan dia pakai sendiri dan memborgol tanganya kedepan
"jangan gila may, apa yang kamu lakukan"bentakku keras sambil menangis ketakutan

[penasaran ama cerita lanjutanya semua terikat, trus siapa yang lepasin,?????


Sumber: [akfree.blogspot.com]
Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Sofi Bag-2 [Dibungkus di kursi belajar] dan kamu bisa menemukan artikel Sofi Bag-2 [Dibungkus di kursi belajar] ini dengan url http://ingin-diikat-dan-disumpal.blogspot.com/2013/01/sofi-bag-2-dibungkus-di-kursi-belajar.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sofi Bag-2 [Dibungkus di kursi belajar] ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sofi Bag-2 [Dibungkus di kursi belajar] sebagai sumbernya.

1 komentar: